Senin, 18 Agustus 2014

Samsung Galaxy Note Edge

belanja murah, mudah dan hemat
Samsung Galaxy Note Edge

 Samsung Galaxy Note Edge Beberapa waktu yang lalu, sempat terdengar rumor bahwa Samsung akan mengeluarkan sebuah produk baru untuk pasar smartphone yang akan mengadaptasi layar OLED Samsung yang lentur dan bisa dibengkokan. Rumor ini akhirnya terbukti benar dengan dirilisnya Samsung Galaxy Note Edge.

Samsung Galaxy Note Edge memiliki nilai estetika yang lebih dengan layar yang seakan terlipat ke satu sisi handset. Layar lebih ini menawarkan berbagai kemungkinan bagi pengguna saat memanfaatkaannya. Misalnya, dengan layar ekstra pada Samsung Galaxy Note Edge, pengalaman menonton video atau main game akan terasa lebih baik karena gangguan yang disebabkan oleh notifikasi masuk akan teratasi dengan layar ekstra tersebut.

Samsung Galaxy Note Edge

Layar: Samsung Galaxy Note Edge

Bagian yang terlipat dari Samsung Galaxy Note Edge diciptakan untuk penggunaan dengan tangan kanan, dan berarti tidak praktis jika digunakan oleh pengguna yang kidal. Jika digunakan dengan tangan kiri, ibu jari akan sulit untuk menjangkau layar ekstra. Untungnya Samsung Galaxy Note Edge dapat digunakan dalam keadaan terbaik, walaupun berarti home button akan berada di bagian atas.
Layar ekstra pada Samsung Galaxy Note Edge juga memiliki dimensi yang membuat Samsung Galaxy Note Edge terlihat lebih elegan, mewah dan eksklusif dari pada Galaxy Note 4. Pengguna bisa melakukan kostumisasi pada layar ekstra untuk membuatnya berfungsi sesuai keinginan. Layar yang sedikit membengkok ini juga independen dan tidak bergantung pada layar  utama. Jadi walaupun layar utama sedang off, Anda akan tetap dapat melihat notifikasi kecil dengan menggunakan layar ekstra. Panel pada layar ekstra juga akan memudahkan dalam mengakses berbagai aplikasi. Panel ini juga dikabarkan akan terus berevolusi bersamaan dengan semakin banyaknya software yang telah menjadi partner Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

belanja mudah, murah dan hemat

Powered By Blogger